Senin, 31 Agustus 2009

Animasi swirls adalah semua kemarahan di dunia grafis bergerak, dan ada beberapa pretty cool hal-hal yang dapat dilakukan dengan mereka. Tetapi menciptakan dan menghidupkan unsur-unsur tersebut benar-benar tidak seperti yang sulit dan memakan waktu karena akan terlihat, bahkan jika bentuk yang rinci dan rumit. Bawa pada swirls!

[Untuk men-download versi pratinjau swirls ini setelah efek teknik, ikuti link ini. Semua file tersebut untuk penggunaan pribadi saja.]

1 CREATE ilustrator Swirl
Mari kita mulai dalam Adobe Illustrator CS3, sejauh ini yang terbaik untuk membuat elemen-elemen desain seperti itu dan seperti yang akan Anda lihat, sangat penting dalam memberikan animasi yang sebenarnya jalan untuk kita juga (ya, Anda membaca yang benar!). Buat dokumen baru yang disebut "Swirls" di 720 × 540 piksel, dan set ke mode warna RGB. Klik OK, kemudian menggunakan Pen tool, membuat batang utama untuk sisi kiri desain Anda. Kemudian beralih ke Spiral alat untuk menarik keramaian di sebelah kanan. Dengan Direct Selection tool, pilih titik ujung kanan dari alat Pena kiri jalan dan titik akhir dari jalan berputar dan pergi ke Object> Path> Gabung untuk membuat satu jalan.

Tidak ada komentar: